Jumat, 09 November 2012

Berita Dunia Musik

Single Baru The Strokes Dari Album `Angles`

 


The Strokes merilis lagu dari album barunya 'Angles', sebagai side B dari single terbarunya juga 'Under Cover of Darkness'.

Berdasarkan laporan dari situs resmi The Strokes Thestrokes.com, 'You're So Right' akan tersedia mulai 1 Maret di Amerika Serikat, akan tetapi hanya tersedia dalam bentuk vynil format 7 inch.

Rekaman tersebut akan dirilis pada 16 April di Inggris, untuk Record Store Day.

Album 'Angles' sendiri akan rilis di Inggris pada 21 Maret, sementara itu 'Under Cover Of Darkness' telah dirilis sebagai free download. The Strokes berharap akan dapat menjalani tur Eropa pada bulan Juli

Link ke posting ini



Seperti tak ingin ketinggalan dengan Mariah Carey,musisi berkulit hitam satu ini ciptakan lagu kemenangan untuk Obama lagi setelah sebelumnya pada 2008 lalu ia juga ciptakan lagu kemenangan "It's a New Day".

Salah satu personel Black Eyed Peas (BEP) tersebut mengungkapkan rilis single spesial untuk sang presiden melalui akun twitternya.

"I'm proud of where I come from...but I'm even more proud of where we are going...," tulisnya.

 "In 2008 I wrote 'its a new day' 1week before @BarackObama won...and last week I wrote another victory song...it will be out in 1week," jelasnya lagi.

Dan inilah ungkapan rasa terima kasih kepada ibunya.

"Thanks mama for raising me the way you did...from the ghetto to backstage 2012 @BarackObama re-elect," tweet-nya. "I got to speak with the president backstage before this historic speech...my mom got me [here]...she is the greatest single
mom ever...," lanjutnya.

Pembimbing The Voice, salah satu kontes menyanyi di salah satu stasiun tv luar ini berharap jika lagu kemenangan ini akan sukses seperti "It's a new Day" yang ia ciptakan ketika pertama kali Barrack Obama dilantik menjadi presiden AS.

Will.i.am menghadiri pesta pemilihan Obama, Selasa (6/11/2012) malam waktu setempat, di McCormick Place Convention Center, Chicago (Illinois). Tak hanya personel BEPini yang datang,ternyata ada Stevie Wonder, Mary J Blige, dan Melanie
Griffith yang turut hadir pada pesta pemilihan tersebut. 








Tidak ada komentar: