Minggu, 11 November 2012

Film Terbaru. Agak lama juga saya tidak memposting di blog ini, kali ini saya akan mencoba berbagi kepada anda yang sedang mencari Daftar Film Terbaru dan sudah rilis di Indonesia. Berikut ini daftar film terbaru yang bisa anda lihat.



Film Terbaru


 Safe House

Jenis Film: Action

Produser: Scott Stuber

Produksi: UNIVERSAL PICTURES

Sutradara: Daniel Espinosa

Sinopsis: Bosan dengan kerja dibelakang meja pos CIA di Afrika Selatan, seorang polisi (Ryan Reynolds) mengawal seorang buronan berbahaya (Denzel Washington) saat pos tersebut diserang dan dihancurkan oleh tentara bayaran.

Saat ini mereka harus mencari tahu apakah para penyerang adalah teroris atau salah satu dari mereka sendiri seseorang dari kepolisian, sebelum mereka mengetahui siapa yang dapat mereka percaya.

Trailer Safe House

 



Seandainya

Jenis Film: Drama 
Produser: GOPE T. SAMTANI
 Produksi: RAPI FILMS 
Sutradara: NAYATO FIO NUALA 
Sinopsis: Seseorang mengajari mencintai sunyi. Dan seseorang lainnya mengajari mencintai bunyi. Dan cinta menjadi lengkap karenanya...
CINTA hidup dalam sunyi bersama PAPA, ayahnya yang bisu dan tuli. Percakapan mereka adalah bahasa isyarat. Hubungan mereka amat dekat. Semuanya berjalan normal, hingga muncul seseorang dalam hidup Cinta...ARKANA. Papa merasa Cinta berubah setelah ada Arkana, dan menganggap Arkana hádala anak berandalan. Papa melarang Cinta berhubungan dengan Arkana. 
Tapi demikianlah 
cinta, semakin dilarang semakin menjadi. Cinta dan Arkana pun backstreet
Hingga akhirnya Papa tahu kalau Cinta tetap menjalin hubungan dengan Arkana. Papa amat marah. Dan kemarahannya telah mencapai puncaknya; Papa tak mau tahu lagi soal Cinta. Kondisi Cinta makin memburuk. Hingga Papa membawanya periksa ke Dokter. Tidak terduga, Cinta ternyata sakit. Leukimia. Dalam keadaan merasa bersalah pada Papanya dan sakit, Cinta memutuskan untuk menjauhi Arkana... Arkana merasa ada yang disembunyikan Cinta. Hingga ia diam-diam mengikuti Cinta dan mengalami kecelakaan ringan...
Tidak terduga, Papa "merestui" Cinta untuk berteman lagi dengan Arkana. Cinta merasa Papa memberinya restu; karena merasa usia Cinta tidak cukup panjang untuk mengerti apa itu arti cinta. Hubungan Papa Cinta dan Arkana membaik. Bahkan Papa memberitahu soal sakit Cinta pada Arkana. Tapi di depan Cinta, Arkana bersikap seakan Cinta hanya sakit ringan. Arkana tidak memperlakukan Cinta seperti orang sakit. Walau dibelakang Cinta, Arkana tak dapat menutupi luka hati dan ketakutannya ditinggal Cinta.
Tepat malam sebelum operasi dengan resiko komplikasi dan berujung pada kematian, mungkin malam itu, malam terakhir mereka berdua. Dan ada yang harus pergi. Tapi kalau pun seseorang pergi, seseorang yang ditinggalkan, tidak akan pernah benar-benar merasa sendirian. Karena mereka saling mengajari arti cinta, saling menguatkan, kalau semua orang harus berdamai...dengan ketakutan.
 

Trailer Seandainya

Download Film Erotibot – Maria Ozawa(Miyabi) Terbaru

Kali ini Bagus akan membagikan film Miyabi terbaru yaitu Erotibot, film ini tidak kalah serunya dengan film Miyabi Tokyo Species. Beberapa adegan hot juga diperagakan disini bersama artis dari JAV yaitu Asami, teman-teman bisa download filmnya di sini secara gratis. Format filmnya yaitu MKV cuma 260 MB.
Berikut adalah cover film Miyabi “Erotibot” :


Film Miyabi Erotibot bisa anda download disini.
Subtitle Erotibot Movie bisa di download disini.
Terimakasih telah Mendownload film Miyabi “Erotibot” secara gratis di luckysaswonk.blogsport.com

Pengakuan Artis Wanita Film “Innocence of Muslim”

 lukai hati umat muslim, karena menghina Nabi Muhammad. Film ini Memicu gelombang protes global yang berujung pada kematian sejumlah orang tak bersalah. Gelombang protes itu juga menyebabkan banyak korban luka. Menurut laporan terbaru, Nakoula adalah seorang informan yang pernah ditangkap dalam kasus penipuan perbankan dan terkait produksi narkoba jenis methamphetamine. Dia kabur dari rumahnya...

Motif apa di balik pria bernama alias Sam Bacile itu, saat memproduksi “Innocence of Muslims”. Tak hanya murahan dan amatir, film itu juga telah melukai hati umat muslim, karena menghina Nabi Muhammad. Film ini Memicu gelombang protes global yang berujung pada kematian sejumlah orang tak bersalah. Gelombang protes itu juga menyebabkan banyak korban luka.
Menurut laporan terbaru, Nakoula adalah seorang informan yang pernah ditangkap dalam kasus penipuan perbankan dan terkait produksi narkoba jenis methamphetamine. Dia kabur dari rumahnya di negara bagian California dan, kabarnya, bersembunyi di tempat rahasia bersama seluruh keluarganya.
Polahnya juga membuat orang-orang yang terlibat dalam filmnya terancam. Salah satunya Anna Gurji. Perempuan 21 tahun itu mengaku ditipu. Ia kini didera ketakutan luar biasa.
“Aku berperan sebagai pengantin termuda dari karakter bernama George,” kata dia. “Aku sama sekali tak tahu George lalu diubah menjadi (Nabi) Muhammad,” kata dia, seperti dimuat News.com.au.
Gurji sendiri merasa sangat ketakutan. “Aku mengunci diri dalam rumah, aku takut masyarakat Timur Tengah akan menyalahkanku,” kata dia.
Dia menambahkan, tak ada niat sama sekali untuk menghina umat muslim. “Kebetulan aku beragama lain, jadi mungkin mereka menduga aku punya perasaan tertentu terhadap umat muslim. Tidak sama sekali. Aku bahkan harus minum pil agar bisa tidur. Aku dikhianati. Wajahku ada di klip film itu. Orang-orang telah melihat film mengerikan itu, dan mereka pasti melihat wajahku.”
Gurji menambahkan, dia dan aktor lainnya mengira, mereka sedang bermain dalam film aksi berjudul “Desert Warrior“, dan si produser, Nakoula atau yang ia kenal sebagai Sam, sama sekali tak pernah membahas soal agama.
“Aku hanya diminta berperan sebagai Hilary, istri karakter George,” kata dia. “Kami diberitahu bahwa film tersebut tentang komet yang jatuh ke Bumi di masa lalu di Timur Tengah. Di mana ada sebuah suku yang mengira komet itu suci.”
“Katanya ada banyak efek khusus, jadi banyak adegan dalam film tersebut direkam dengan latar layar hijau. Itu film dengan biaya rendah. Aku dibayar US$75 per hari dan semua adeganku bersama George direkam dengan latar belakang layar hijau. Aku tak mengira itu akan diputarbalikkan.
Gurji menambahkan, mungkin ia naif, tapi sama sekali tak menerima peringatan sebelumnya. “Aku mengikuti audisi, muncul dalam adegan sesuai skrenario. Tak ada dari kami, para pemain, menduga ada agenda rahasia di balik film itu.”

Kali ini Bagus akan membagikan info tentang Video Pengakuan Artis Wanita Film “Innocence of Muslim”. Film yang kini telah menjadi kontroversi di berbagai negara ini, kini telah mengalami pengakuan dari Artis Wanita Film “Innocence of Muslim”. Berikut adalah Video Pengakuan Artis Wanita Film “Innocence of Muslim” di TVOne.

 Lily Dionne, salah satu pemeran pembantu film ‘Innocence of Muslims’ angkat suara terkait peredaran film yang telah memicu kemarahan umat muslim di berbagai belahan dunia.





































 

 

Tidak ada komentar: