Minggu, 11 November 2012

Topik » Real Madrid 2012/2013 , Skandal Pemain , Barcelona 2012/2013 , Inter Milan 2012-2013 , Premier League 2012/2013 ,
Mourinho & Kaka di sesi latihan Real Madrid (Foto: Reuters)
Jose Mourinho nampaknya tak bisa lepas dari yang namanya kritikan. Baru-baru ini, pelatih asal Portugal itu dikritik lantaran jarang memberikan kepercayaan kepada pemain bintangnya Ricardo Kaka.
Cavani Calon Pengganti Van Persie

The Gunners Arsenal sepertinya tidak lelah untuk menghadirkan sensasi ...

NEXT ON »
oleh Achmad Firdaus
Babak penyisihan Grup Liga Champions musim ini memang masih menyisakan tiga pertandingan. Meski demikian, sudah ada empat tim yang berpeluang mengamankan tiket babak 16 besar. Siapa saja mereka?
More »
BERITA PILIHAN »
Minggu, 11 November 2012 - 02 42 wib
Dua gol dari super sub Javier ‘Chicharito’ Hernandez membuat Manchester United sukses membalikkan ketinggalan 0-2 jadi kemenangan 3-2 atas tuan rumah Aston Villa.
More »
Jadi Penentu Kemenangan, Watt di Awang-Awang
Siapapun yang menjadi penentu kemenangan timnya atas klub superior seperti Barca, tentu merasa bagai terbang di awang-awang. Begitulah yang dirasakan Anthony Watt dini hari tadi usai menggandakan kemenangan Glasgow Celtic.
Upss, Ronaldo Ketahuan Jelalatan
Minggu , 11 November 2012 - 18:08 wib

Ada pemandangan unik yang terekam kamera saat para punggawa Real Madrid menjajal mobil Audi, pekan lalu. Megabintang Los Blancos Cristiano Ronaldo tertangkap kamera, tak henti-hentinya menatap seorang model dari produsen otomotif Jerman tersebut.

etalase
Dulunya Doyan Homesick dan Nangis
Satu Dekade Iniesta di Barca
Bocah itu begitu kecil dan kurus. Saking kecilnya, angin seolah bisa menghempaskannya. Tapi tatapannya tajam, indikasi awal bahwa Andres Iniesta anak yang pintar.
etalase

 

Tidak ada komentar: